Dzikir Wanita Pagi Dan SOre

Bismillaahirrahmaanirrahiim...

Ya Hayyu , Ya Qayyuum , Birahmatika Astaghiitsu wa laa Takilnii ila Nafsii Thorfata 'Aini Wa Ashlih lii Sya''nii kullahu...

Wangi Sepanjang Hari

     Lembutnya wangi parfum mampu menjaga rasa percaya diri. Selain memberi kesegaran , minyak wangi juga memiliki manfaat kesehatan , yaitu sebagai Relaksasi . Wewangian pula dipercaya mampu menyembuhkan sakit kepala dan juga memberikan rasa nyaman.
    
    Ada beberapa tips yg dapat anda terapkan untuk menjaga kondisi tubuh tetap fit dan wangi sepanjang hari :

     Untuk memastikan wangi parfum menyebar secara baik, oleskan parfum paling tidak 1 jam sebelum bepergian, agar parfum bisa berbaur dengan kulit. Jika menggunakan pelembab kulit yg berbau harum , sebaiknya oleskan parfum terlebih dahulu , baru kemudian pelembab , agar alkohol yg terdapat dlm parfum dapat menguap.Hal tersebut juga membuat wangi parfum bertahan lebih lama.
Trik lain agar parfum dapat bertahan lebih lama, oleskan dibelakang telinga setelah mandi . Bisa juga dioleskan pada pergelangan tanagan , atau pada bagian krah baju .
 
    Hal yg harus anda hindari adalah jangan menyemprotkan parfum saat anda mengenakan perhiasan karena itu dapat merusak perhiasan .

   Wangi itu indah, dan sesungguhnya Allah juga menyukai keindahan . Menjaga penampilan bagi seorang muslimah adalah sebuah keharusan . Karna dari penampilan yg rapi mencerminkan kebersihan . Tampil rapi dan cantik akan memberikan rasa nyaman pada orang2 disekitar kita, terutama pada diri sendiri untuk menjaga rasa percaya diri . Tapi perlu DIPERHATIKAN , berpenampilanlah yg cantik dan rapi sekedar untuk menjaga penampilan diri , JANGAN BERLEBIHAN . Kenakan pakaian muslimah yg syar'i , jangam mengumbar aurot. Syar'i itu tidak selalu norak , anda bisa tetap manarik dg gaun2 muslimah yg menutup aurot . Gunakanlah wewangian sekedarnya untuk menjaga aroma tubuh agar tidak menimbulkan rasa tak nyaman bagi orang disekitar kita , JANGAN BERLEBIHAN . Wewangian yg berlebihan selain dilarang agama juga justru akan menimbulkan bau kurang sedap bagi orang2 disekeliling kita , apalagi jika aroma yg terlalu mencolok sudah berbaur dengan cuaca panas didalam atau diluar ruangan . Pilihlah parfum yg tidak menganmdung alkohol .

So,,, Let's Keep beautiful but syar'i.. ^_^.



Sumber : PARAS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar