Dzikir Wanita Pagi Dan SOre

Bismillaahirrahmaanirrahiim...

Ya Hayyu , Ya Qayyuum , Birahmatika Astaghiitsu wa laa Takilnii ila Nafsii Thorfata 'Aini Wa Ashlih lii Sya''nii kullahu...

Mencegah kerutan diwajah

Kerutan bisa timbul dimana saja , Umumnya terlihat jelas di sekitar wajah . Kerutan dapat terjadi karena berbagai faktor , Namun perlu diketahui kerutan timbul bukan karena kebiasaan banyak tertawa , berkernyit atau cembetut . Kerutan banyak terjadi dari faktor keturunan , Posisi tidur yang hanya satu arah dengan kulit wajah melipat sehingga meninggalkan bekas pada bagian tubuh pada saat bangun , dan sun damage . Dengan banyak mengkonsumsi air putih dan buah2an segar akan dapat mencegah timbulnya kerutan diwajah .

Perhatikan posisi tubuh pada saat tidur , posisi yang baik adalah dengan menghadap keatas dan tangan diatas dada , karna tubuh akan rileks dan mengikuti lekukan2nya . atau dapat juga tisur seperti ala Rasulullah , dengan posisi miring , lambung kanan dibawah , tangan dibawah pipi , kepala diarah utara dan wajah menghadap kiblat , insya allah inilah tidur yang sehat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar