Dzikir Wanita Pagi Dan SOre

Bismillaahirrahmaanirrahiim...

Ya Hayyu , Ya Qayyuum , Birahmatika Astaghiitsu wa laa Takilnii ila Nafsii Thorfata 'Aini Wa Ashlih lii Sya''nii kullahu...

SATU.!!

Hmmm.....


Sandarkanlah lelahmu dipangkuan cinta kasih-ku....
Rebahkan bimbangmu dipelukan damai-ku...
Lalu ceritakan padaku apa warna lukisanmu hari ini...
Agar aku mengerti dan memahami rasamu senja ini...
Biar aku dapat menemanimu memikul penatnya kehidupan ini...
Dan melengkapi lukisanmu dengan sepoi kedamaian..
Sehingga kau kan tetap bersinar laksana sang surya...
Karna aku dan kamu adalah SATU..

Senyummu adalah tanggung jawab-ku...
Dukamu adalah luka bagi-ku...
Bahagiamu adalah ladang ibadah-ku..
Dan aku akan selalu disisi-mu...
Menjaga agar kau tetap tersenyum...
Melindungimu dari belaian luka..
Menjinjing beban yang ada dipundak-mu...
Agar hidupmu selalu bahagia...
Karna aku dan kamu adalah SATU...

Disini...
Didunia-mu...
Aku akan selalu ada...
Aku akan selalu menyambut-mu...
Aku akan selalu menawarkan senyum termanis-ku..
Aku akan selalu meniupkan kesejukan untuk-mu...
Aku akan selalu menyelimutkan kehangatan cinta untuk-mu..
Aku akan selalu mendamaikanmu dengan timangan kasih-ku...
Aku akan menjadi separuh dari segala rasa-mu..
Karna aku dan kamu adalah SATU...

Saat kau pergi...
Aku kan setia menanti...
Saat kau berbagi...
Aku mendengarkanmu disisi...
Saat kau lelah...
Aku membelai-mu...
Saat kau terlelap...
Aku menemani-mu...
Saat kau menangis...
Aku memeluk-mu...
Karna aku ingin kau tahu...
Bahwa aku dan kamu adalah SATU..

SATU RASA..
SATU JIWA...
SATU ARAH...
SATU TUJUAN..
SATU AMANAH...

Menuju keRidhO'an-NYA...

''......D'decated 4 my sweet heart..
....b'4 and after ......





.....Litle wOman.....
''...hUsnA AsY'arie...''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar