Dzikir Wanita Pagi Dan SOre

Bismillaahirrahmaanirrahiim...

Ya Hayyu , Ya Qayyuum , Birahmatika Astaghiitsu wa laa Takilnii ila Nafsii Thorfata 'Aini Wa Ashlih lii Sya''nii kullahu...

setetes Embun diKaLam_MU


Setetes embun di kalam-MU.

Kau tahu...
Aku ingin bermanja dengan awan...
Tapi mentari mencegahku...

Aku ingin bercanda dengan pilu..
Tapi senyum menyeretku..

Aku ingin menyapa duka..
Tapi bahagia menghardikku...

Aku ingin bergumul dengan keputus asaan...
Tapi kasih-NYA menghampiriku...

Saat aku ingin mengusap air mata...
DIA mendekatkan pundak-NYA di hadapanku..

Menangislah....
Isyarat-NYA dalam pemahamanku...

Aku pun terguguk tanpa malu...

Apa lagi yang ku harapkan...
Dari hamparan cinta kasih-NYA yang melimpah...

Apalagi yang ku inginkan...
Dari kemurahan-NYA yang tak terbatas...

Apalagi yang hendak ku ajukan...
Jika segala kebutuhan ku tlah DIA penuhkan...

KeSempurna-ku..
Keindahan-ku...
Kepandaian-ku..

Mengapa masih mengajak-ku berdusta pada kearifan-NYA....
Mengapa masih menteror kemurahan-NYA...
Mengapa masih bakhil mengungkap syukur pada-NYA...


Lalu ni'mat-NYA yang manakah yang hendak aku dustakan....???
Teringat aku pada sebait kalam kasih-MU...
Ighfirlie robby....


''.....FABI AYYI AALAA IROBBIKUMA TUKADZDZIBAAN.....''








--------------------------------------Berkaca pada secuil kejujuran dihati---------------------------------------
----------------------------Akhirnya aku mengerti makna dari sebuah kebahagiaan--------------------------
-------------------------------------Bersyukur dan bertawakkal pada-Nya--------------------------------------


>>>>>HusnA AsY'arie......
>>>>>>>Masih hamba kecil yang Dho'if.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar